Air terjun - Gitgit

Obyek wisata air terjun Gitgit menawarkan keindahan air terjun, dengan segarnya air pegunungan alami dengan lingkungan hutan alami. Tempat ini cocok untuk pecinta petualangan yaitu trekking,  medan jalanan setapak berkelok dan naik turun. Setelah sampai ke lokasi anda bisa menyaksikan keindahan terpampang depan mata, angin sepoi-sepoi ikut membawa embun atau uap yang diterbangkan angin menerpa wajah, terasa begitu segar, rerimbunan pohon serta rambatan semak pada tebing menambah kealamian tempat ini, ingin merasakan sensasi segarnya air pegunungan yang jernih, anda bahkan bisa berendam dan mandi disini.

Desa Gitgit ini memang memiliki air terjun tertinggi di Bali, dibandingkan sekumpul, Les dan Munduk. Untuk mencapai lokasi dari parkir pengunjung harus berjalan beberapa ratus meter melewati jalur persawahan, kebun cengkeh, kopi. Menawarkan nuansa alam sejuk begitu khas pada daerah daerah dataran tinggi pegunungan. Sesampa lokasi, pengunjung akan terkesima, kesan asri, alami dan indah terletak jauh dari polusi apalagi kebisingan, embun atau uap air yang diterbangkan oleh semilir angin, sebuah terapi alam bebas dapat menyegarkan jasmani bahkan rohani, menyajikan sebuah petualangan yang sempurna. Objek wisata di Bali ini menjadi salah satu andalan Kabupaten Buleleng.

Air terjun ini terletak di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Dari kota Singaraja berjarak 11 km ke arah Selatan, dari Denpasar berjarak 90 km. Dengan ketinggian 35 meter, seperti telah diulas pada bagian awal, menawarkan keindahan yang sulit dilukiskan dengan kata-kata, kesan asri dan mempesona, hawanya begitu sejuk. Anda bisa menikmati pemandangan sawah, menikmati kicauan burung, sepanjang perjalanan kaki dari areal parkir menuju lokasi air terjun, semua usaha akan terbayarkan setelah tiba dan melihat keindahannya. Tour ke kawasan Bali Utara, selain Lovina, menjadi tujuan para pelancong. Selain dengan cara ikut tour wisatawan bisa sewa mobil di Bali .

English : Gitgit waterfall :: English version

Air terjun - Gitgit

 

Kalau anda datang dari kawasan Denpasar, dapat menikmati pemandangan menarik sepanjang jalan. Selepas wilayah Bedugul berikut danau Beratan yang berhawa segar, kita akan melewati jalan menanjak dengan ratusan monyet di pinggir jalan. Monyet-monyet ini persis berada di bagian tertinggi Bedugul, dijamin tidak akan mengganggu kita sepanjang tidak menusik keberadaan mereka, bisa berhenti sejenak, sambil melihat pemandangan alam dari ketinggian, kemudian jalan mulai turun dan berliku menuju tujuan utama ke air terjun Gitgit.

 

Air terjun - Gitgit

 

Dari kawasan pariwisata Kuta ataupun Tanjung Benoa menuju lokasi butuh sekitar 150 menit perjalanan berkendaraan, jarak yang cukup jauh, untuk itu lebih direkomendasikan untuk ikut paket tour atau sewa mobil berikut dengan supir, sehingga dalam perjalanan, anda bisa lebih santai, apalagi wilayah pegunungan ini banyak jalanan berliku.

Sebagai agent perjalanan kami menyediakan tour untuk tujuan air terjun Gitgit  dan juga mobil sewa yang bisa anda gunakan sepanjang perjalanan. Tidak itu saja berbagai tiket rekrasi seperti watersport  di Tanjung Benoa tersaji secara lengkap. Begitu juga dengan petualangan arung jeram, berrekreasi menikmati olah raga air rafting sungai Telaga Waja ataupun Ayung berikut sajian tebing hijaunya. Lebih sensasional lagi jika anda punya waktu lebih ikut Odyssey Submarine beserta anak-anak tercinta, atau cruise ke bersama Bali Hai dan Quicsilver.


Daerah Kabupaten Buleleng memang memiliki beberapa air terjun cantik, sangat layak untuk dikunjungi, selain di Gitgit ini ada air terjun Les, Munduk dan Sekumpul, masing-masing memiliki keunikan sendiri, selain itu ada beberapa sumber mata air panas (natural hot spring) yang menjadi tempat wisata andalan Kabupaten Bali Utara ini.


Paket tour, Adventure seperti Rafting, watersport,  cruise,  fast boat

Goa Gajah
         
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali   
 Wisata Bali :: Tour ke Air terjun Gitgit Bali

Goa Gajah, sebuah pura peninggalan jaman kerajaan Kuna, menawarkan pemandangan lembah cantik

     

Tempat eksotis, cantik dengan pura Tanah Lot terletak di atas bongkahan batu karang eloknya saat sunset

 Sensasi alam sejuk, berikut jalur trekking persawahan, kebun cengkeh dan kopi menuju air terjun Gitgit
Bali Rafting : Sungai Ayung          
 Bali Rafting : Telaga Waja
  
 Tour ke Tanjung Benoa - watersport

Rafting: menikmati keindahan alam bertebing Sungai Ayung: Rp 270rb/pax

     

Bali Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja: Rp 270rb/pax

 watersport Tanjung Benoa: Harga spesial mulai Rp 100rb/pax
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
         
 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise

.                                        .

Wahana Fast Boat: Kapal cepat dari Padangbai  Bali ke Gili - Lombok

       Quicksilver Cruise: kapal Pesiar dari Tanjung Benoa menuju Nusa Penida   

Sedikit sentuhan petualangan di objek wisata air terjun Gitgit, akan menyuguhkan suasana berbeda dalam perjalanan tour kali ini, ajak juga anak-anak anda untuk bisa lebih mengenal dan dekat dengan alam.

 

 

KONTAK KAMI

E-mail: info@balitoursclub.com

HP/SMS:XL - 081 916 533 222 | Tsel - 0821 4704 2222

Ph. 0361.8709363 (office hour) 

YM: balitoursclub

:: TOUR MENU

Sewa Mobil Di Bali

Half Day Bali Tour

Full Day Bali Tour

Paket Bali Tour

Tour Kombinasi

Adventure Di Bali

Boat - Kapal Cepat ke Gili

Paket Komodo Tour

Hotel dan Villa di Bali

Seputar Bali

Berita Wisata Di Bali