Kuta

Objek wisata Kuta Bali, dikenal  karena keindahan pantai pasir putih yang dimiliknya, panorama pada saat matahari tenggelam, ombaknya untuk atraksi surfing / selancar , keramah tamahan masyarakatnya, sehingga menambah daya pikat bagi wisatawan domestic maupun asing untuk terus datang ke kawasan ini. Kuta terletak di Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, tepatnya di pesisir Selatan, sekitar 12 Km dari Denpasar. Pantai ini seperti ikonnya pariwisata bisa di katakan menjadi pantai paling top di pulau ini dan menjadi destinasi pariwisata paling terfavorit . Jadi kalau berkunjung ke pulau yang juga bergelar Seribu Pura ini dan belum menikmati keindahan pantai Kuta sepertinya kurang pas, dan menjadi sebuah kewajiban untuk berkunjung ke sini selama liburan di bali

Berbagai aktifitas bisa wisatawan lakukan di sini, misalnya di pagi hari kita dapat berjalan-jalan di lembutnya pasir putih yang membentang dari Selatan ke Utara sambil menikmati udara pagi kas pantai dan deburan ombak, pada siang harinya biasanya banyak wisatawan asing datang untuk berjemur, dan ini memang sangat diminati oleh semua orang apalagi tamu tamu dari mancanegara, karena pada sore harinya menjadi moment indah melihat sensasi matahari tenggelam, semua kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini menjadikannya sebuah legend sehingga selalu dibicarakan.
 
Dengan ombak yang cukup besar sangat cocok sekali untuk berselancar bahkan bagi pemula sekalipun. Di pantai Kuta sudah disediakan/ disewakan papan selancar dari ukuran kecil sampai  besar, sehingga wisatawan terutama masih anak-anak, maupun dewasa bisa memilih keperluannya. Jika wisatawan berminat untuk belajar selancar, sudah tersedia di sini, biasanya paling digemari oleh wisatawan asing.
 English : Kuta :: English version
 
Objek wisata Sunset - Pantai Kuta Bali
 
 
Sebagian besar yang datang ke sini adalah saat hari menjelang sore, semua wisatawan mau melihat sunset / matahari tenggelam. Kuta menjadi andalan sebagai penyumbang pendapatan tertinggi bagi Provinsi Bali, maka dari itu Kuta selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah atupun dari pelaku pariwisata lainnya, fasilitas pendukung seperti hotel, restoran, café, diskotik, taman rekreasi, shopping mall, pasar seni dan banyak lagi terssedia di kawasan ini, sehingga semua kebutuhan wisatawan dengan mudah bisa terpenuhi di sini. Kuta telah menjadi Kota internasional dengan fasilitas pariwisata yang sangat lengkap.
 
 
Objek wisata Surfing di Kuta Bali
 

Bali Tours Club juga menyediakan tiket watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua, rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruise untuk Bali Hai dan Quicksilver,  Odyssey Submarine , kami sediakan paket perjalanan mulai dari setengah hari,  full day  sampai paket beberapa hari tour lainnya,  tersedia rencana kegiatannya dari 3 sampai dengan 6 hari dan masih banyak lagi yang kami sediakan. Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri tempat-tempat menarik sesuai keinginan, atau bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke tempat tersebut. Sebuah pilihan berlibur yang fleksibel.

Pengen lebih kenal dengan tempat menarik di Bali, baca juga artikel  Objek Wisata di Bali


Paket tour, Adventure seperti Rafting, watersport,  cruise,  fast boat

Sunset di Pantai Suluban
         
 Celuk   
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali

Menyaksikan sunset di Pantai Suluban keindahan tersembunyi terletak diantara karang terjal

     

Celuk adalah sebuah desa wisata yang terkenal sebagai pengrajin emas dan perak di Bali

 Di ujung perjalanan tour menikmati indahnya matahari tenggelam di Tanah Lot: Rp 200rb/pax
Bali Rafting : Sungai Ayung          
 Bali Rafting : Telaga Waja
    Tour ke Tanjung Benoa - watersport

Rafting: menikmati keindahan Sungai Ayung: Rp 270rb/pax

     

Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja: Rp 270rb/pax

 Wisata Bali: watersport di Tanjung Benoa: mulai Rp 100rb/pax
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
         
 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise
Odyssey Submarine Bali
.                                        .

Penyebrangan dengan Fast Boat: Kapal cepat dari Bali ke Gili - Lombok

      Berwisata bersama Quicksilver Cruise: kapal Pesiar menuju Nusa PenidaSensai menyelam - Odyssey Submarine: Kapal Selam, di Labuan Amuk
 

 

 

KONTAK KAMI

Bali Tours Club

E-mail: info(at)balitoursclub.com

HP/SMS:XL - 081 916 533 222 | TSel - 0821 4704 2222

Ph. 0361.8709363 (office hour) 

YM: balitoursclub