Lovina

Pantai Lovina / Lovina Beach merupakan salah satu obyek wisata Bali, kondisi pantai berpasir hitam, terletak pada kawasan Utara Pulau Dewata. Bagi wisatawan yang mendambakan ketenangan, serta sensasi sangat kas sekali, maka datang berlibur atau masukkan dalam rencana tour untuk berkunjung ke sini. Pantai Lovina terletak di desa Kalibukbuk, sekitar sembilan kilometer sebelah barat kota Singaraja – ibukota Kabupaten Buleleng. Kalau dari Bandara butuh sekitar 2.5-3 jam perjalanan dengan kendaraan. Yang menjadi favorit di sini adalah atraksi lumba-lumba alam bebas lepas pantai sesekali gerombolan mereka muncul ke permukaan seperti ingin beratraksi dengan pengunjung, bisa dinikamti setiap pagi hari. Jadi kalau anda berada pada posisi wilayah Bali Selatan seperti Kuta, Nusa Dua ataupun Sanur, anda harus berangkat dini hari untuk bisa menikmati atraksi lumba-lumba ini.

 English : Lovina :: English version

Pantai Lovina


Selain sebagai tempat atraksi lumba-lumba di alam bebas, hewan mamalia ini terlihat bersahabat seperti ingin menyapa para pengungunjung, Lovina adalah tempat bagi wisatawan yang mencintai perpaduan keindahan pantai serta pegunungan. Lovina akan memanjakan wisatawan dengan keindahan pantainya, pantai ini juga bagus untuk melihat sensasi sunrise / matahari terbit, bisa juga snorkeling ataupun diving dan aktivitas pantai lainnya. Kawasan ini terdapat tempat untuk melestarikan terumbu karang. Anda bisa menghabiskan beberapa malam untuk menginap menikmati keindahannya agar maksimal. Lovina sendiri adalah pariwisata andalan Kabupaten Buleleng, sehingga sudah tertata baik, dilengkapi dengan berbgai macam akomodasi, restaurant, toko oleh-oleh dan butik. Sejumlah tempat lainnya bisa dikunjungi selama berada di kawasan Bali Utara ini adalah beberapa air terjun dan sumber mata air panas yang cocok untuk relaksasi tubuh.
 

Lumba lumba di Lovina
 
Tarian, loncatan lumba-lumba diatas perairan pantai Lovina, merupakan atraksi binatang alam bebas yang selalu diminati oleh wisatawan dan paling populer. Kalau menginap di kawasan wilayah Badung seperti Kuta, Nusa Dua, Jimbaran, tidak bisa kompromi minimal jam 3.00 pagi sudah berangkat agar jam 5.30 pagi sampai tujuan, karena hewan ini hanya muncul antara jam 05.30-08.00 saat mentari pagi muncul kepermukaan.

Sebagai travel agent yang berbasis di Denpasar, kami berusaha menyediakan beragam tiket rekreasi seperti untukTanjung Benoa watersport, arung jeram atau rafting Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  Odyssey Submarine.

Lengkapi juga wawasan anda untuk mengenal Objek Wisata di Bali

 




Paket tur, Adventure seperti Rafting, watersport,  cruise,  fast boat

Pura Besakih
         
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali   
 Wisata Bali :: Tour ke Air terjun Gitgit Bali
Pura Besakih adalah tempat suci agama Hindu yang terbesar sebagai pusat kegiatan upacara agama
     

Indahnya matahari tenggelam di Pura Tanah Lot menjadi pusat perhatian wisatawan

 Buleleng menjadi tempat air terjun menarik dan salah satunya berada di desa Gitgit
Bali Rafting : Sungai Ayung          
 Bali Rafting : Telaga Waja
  
 Tour ke Tanjung Benoa - watersport

Rafting: menikmati keindahan tebing dan air terjun Sungai Ayung: Rp 270rb/pax

     

Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja dengan jeram yang menantang: Rp 270rb/pax

 Watersport Tanjung Benoa: tersedia berbagai permainan air mulai Rp 100rb/pax
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
         
 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise

.                                        .

Wahana Fast Boat: Kapal cepat dari Padangbai Bali ke Gili - Lombok

       Quicksilver Cruise: kapal Pesiar menuju Nusa Penida: Rp 650rb/pax  

 

KONTAK KAMI

E-mail: info(at)balitoursclub.com

HP/SMS:XL - 081 916 533 222 | TSel - 0821 4704 2222

Ph. 0361.8709363 (office hour) 

YM: balitoursclub