Sukawati

Objek wisata pasar seni Sukawati merupakan sebuah pasar yang sangat terkenal di kalangan wisatawan, karena pasar ini menjual pakaian-pakaian juga barang-barang kerajinan seni khas lokal dengan harga murah, sebagai buah tangan atau oleh-oleh dari pulau dewata. Banyak para pelancong dalam perjalanan tour menjadikan pasar ini sebagai tujuan wisata belanja, sehingga menjadi tempat wajib dikunjungi dan selalu ramai, apalagi kaum ibu, terkenal suka tawar-menawar harga barang, nah disinilah tempatnya, tidak hanya dari kalangan turis domestik, tamu asingpun doyan untuk mampir ke sini, apalagi lokasi pasar berada jalur searah perjalanan tour menuju Kintamani, Goalawah serta Bali Safari.

Barang-barang ditawarkan di pasar sukawati seperti; baju kemeja, T-shirt, sarong pantai disablon dengan ukiran atau gambaran seni kas tradisional, patung-patung, lukisan, tas, dompet, payung, sandal, lukisan dan barang kerajinan tangan lainnya. Sangat pas sekali bagi untuk kebutuhan sendiri ataupun untuk keperluan oleh-oleh ciri khas produksi Bali. Wisatawan domestik paling gemar untuk berkunjung ke Sukawati, entah itu bertujuan belanja ataupun melihat-lihat barang-barang hasil kerajinan khas lokal, bisa berkinjung ke sini. Tetangga dekat pasar Sukawati  juga menjual barang-barang serupa adalah Pasar Guwang, terletak berdekatan sebelah selatan Pasar Sukawati.

English : Sukawati :: English version

Objek Wisata Pasar Seni Sukawati


Pasar tradisional ini terletak di Kabupaten Gianyar, 20 km ke arah timur kota Denpasar, 30 km dari kawasan objek wisata Kuta. Untuk bisa mengunjungi pasar Sukawati ini, wisatawan bisa ikut paket full day Kintamani - Tampaksiring Tour  susunan acaranya telah kami kemas berdasarkan rute perjalanan searah. Atau anda bisa sewa mobil di Bali + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke tempat tersebut.

Alternatif lain wisata belanja selain Sukawati adalah pasar swalayan, menyediakan barang-barang hasil kerajinan masyarakat lokal, juga sering disebut pasar oleh-oleh modern seperti Krisna, Hawaii Bali, Erlangga, Kampoeng Nusantara, belanja ditempat seperti ini, harga sudah dibandroll dengan harga pas, tidak ada istilah tawar menawar, harganyapun cukup kompetitif, pasar oleh-oleh modern ini menjadi pesaing utama, sehingga pasar seni kelihatan semakin redup.

Menarik untuk dibahas, memukau kalau dipandang,  sedap untuk dinikmati, begitulah gambaran pulau dewata ini, karena itu semakin banyak saja peminatnya. Selain untuk wisata belanja seperti pasar seni Sukawati, tentu banyak objek wisata di Bali mempuni  lainnya yang membuat anda semakin mengagumi pulau kecil ini, untuk itu pilihan perjalanan unuk mengunjungi tempat-tempat tersebut kami kemas dalam paket tour menarik.

Selain untuk kebutuhan tour ataupun sewa mobil, untuk urusan tiket ke sejumlah tempat rekreasi kami sediakan juga, seperti  tiket watersport Tanjung Benoa, begitu juga rafting Sungai Telaga Waja ataupun Ayung, tersedia juga voucher cruise untuk Quicksilver,  Odyssey Submarine. Tempat-tempat tersebut juga digemari oleh anak-anak. Tentukan pilihan tempat rekreasi anda sesuai kebutuhan.

 

Tempat wisata di Bali dan petualangan rafting, cruise dan fast boat

Wisata Bali :: Tour ke Air terjun Gitgit Bali          
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali   
 Wisata Bali :: Tour ke Kintamani Bali

Berpetualang Suasana yang sejuk di Air terjun Gitgit

     

Indahnya sunset dengan perpaduan pura Tanah Lot

 Keindahan panorama Danau Batur Kintamani
Tour ke Tanjung Benoa - watersport          
 Bali Rafting : Telaga Waja
  
 Bali Rafting : Sungai Ayung

Nikmati sensasi watersport  Tanjung Benoa: mulai Rp 100rb/pax

     

Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja: Rp 270rb/pax

 Rafting: menikmati keindahan tebing  sepanjang Sungai Ayung: Rp 270rb/pax
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
         
 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise

.                                        .

Fast Boat: sarana transportasi Kapal cepat dari Bali ke Gili - Lombok

      Berlayar bersama  Quicksilver Cruise: kapal Pesiar menuju Nusa Penida  

Saat perjalanan tour, pasar seni Sukawati menjadi tempat kunjungan alternatif untuk kebutuhan belanja oleh-oleh khas kerajinan lokal. Tidak harus meluangkan waktu banyak untuk menuju pasar ini, karena letaknya strategis. 


:: TOUR MENU

Sewa Mobil Di Bali

Half Day Bali Tour

Full Day Bali Tour

Paket Bali Tour

Tour Kombinasi

Adventure Di Bali

Boat - Kapal Cepat ke Gili

Paket Komodo Tour

Hotel dan Villa di Bali

Seputar Bali

Berita Wisata Di Bali