Ubud & Monkey Forest

Berikut informasi tentang tempat menarik di pulau Dewata: objek wisata Ubud & Monkey forest. Dengan pasar tradisionalnya menawarkan hasil kerajinan seni masyarakatnya. Ubud merupakan salah satu objek wisata di Bali, ada taman alam - Monkey forest, tempat ini menjadi habitat kawanan kera yang sudah terbiasa hidup berbaur di sela-sela pengunjung berbeda setiap harinya, museum, Puri Saren, keindahan alam serta rutinitas pedesaan begitu kental, berhawa sejuk karena letaknya 300 meter dari permukaan laut. Lingkungan pedesaanya masih asri dan terkesan damai sehingga memberikan inspirasi bagi seniman lukis, sehingga tepat sekali menjadi pusat seniman lukis. Sehingga banyak maestro-maestro seni kaliber dunia dilahirkan di Ubud.

Kota ini tertata begitu rapi, pedagang kaki lima tidak diperbolehkan, sehingga jalanan terhindar dari kemacetan, begitu juga taxi tidak ada ijin operasi untuk wilayah ini, aturan tersebut bisa mengurangi kepadatan lalu lintas, dimana sehari-harinya banyak wisatawan berkunjung ke sini baik itu dalam perjalanan group dengan armada bus ataupun mobil, sehingga perjalanan menjadi lebih leluasa dan terhindar dari macet. Di Ubud ini gudangnya galery-galery seni, serta pasar seni yang dapat menampung hasil karya para seniman.

Pasar Seni di Ubud

 

Ubud adalah sebuah desa kelurahan, terletak di kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, berjarak 35 kilometer dari kawasan wisata Kuta / 25 Km dari Denpasar.
Kawasan Ubud, bakat seni masyarakatnya menawarkan hasil karya berupa lukisan, patung, ukiran dari Kayu, Kerajinan emas dan perak serta hasil seni lainnya, bisa dijadikan keperluan cindera mata oleh wisatawan. Jika anda berencana liburan di pulau dewata, melakukan perjalanan tour ataupun sewa mobil  mengambil rute ke Ubud dari arah bandara, diperjalanan bisa singgah menonton tari Barong di Batubulan, berikutnya mengunjungi Tegalalang, juga Goa Gajah yang berdekatan dengan Ubud.

Desa ini menjadi semakin terkenal serta bertambah gaungnya, karena sebagai daerah kelahiran para seniman lukis berkat adanya kerjasama antara Tjokordo Gde Agung Sukawati dengan Rudolf Bonnet untuk membentuk sebuah perkumpulan seniman bernama Pita Maha. Pita Maha merupakan sebuah perkumpulan, menjadi wadah untuk mendiskusikan masalah serta perkembangan seni lukis, untuk saling bertukar pikiran juga memperkenalkan hasil seni yang mereka miliki.

Di Desa Padang Tegal masih merupakan wilayah Ubud, terdapat hutan kecil dihuni oleh ratusan Kera cukup jinak, mereka dapat diajak bermain – main. Kera di hutan Padangtegal berbeda dari binatang kebanyakan. Pasalnya, kera tersebut disucikan oleh masyarakat setempat. Berkunjung ke objek wisata monkey forest ini jangan sekali-sekali menggangu habitat kera tersebut, sebagai tamu kita harus memasuki wilayah dalam batas aman, tempat batas tersebut  sudah di sediakan, jangan memasuki ataupun menggangu wilayah mereka, karena mereka akan bisa begitu agresif.

Untuk bisa mengunjungi tempat indah ini, wisatawan bisa ikut paket full day Kintamani - Ubud Tour  dan half day Ubud - Monkey forest paket perjalanan tersebut telah kami susun rute perjalanannya.  Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute perjalanan, kendaraan juga bisa anda setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke objek tersebut.   


Monkey forest di Ubud

Berbagai ulasan gemilang tentang pulau seribu pura ini, membuat kita seharusnya sadar, kecintaan para wisatawan akan Pulau Dewata ini selain karena Budaya tentu karena keindahan alamnya,  untuk hal tersebut penduduk lokal seharusnyalah menjaga kelestarian alam ini, menjaga  budaya dan tradisi warisan leluhur, walaupun perubahan peradaban terus melaju. Berwisata di negeri sendiri adalah bijaksana, karena bumi nusantara, menyimpan mutiara terpendam, membuat kita semua berdecak kagum.

Untuk itu kami travel agent yang berbasis di Denpasar, berkomitmen untuk memberikan layanan lengkap kepada para pelacong, seperti tiket watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua, beragam tempat rafting seperti di Sungai Telaga Waja , Melangit, Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver,  Odyssey Submarine, kami sediakan juga paket tur dari half day,  full day  sampai paket  beberapa hari. 

Sebelum menyusun program perjalanan anda, bisa temukan informasi setiap Objek Wisata di Bali

 


PAKET TOUR, ADVENTURE SEPERTI RAFTING, WATERSPORT, CRUISE, FAST BOAT, DLL
Wisata Bali :: Tour ke Kintamani Bali          
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali   
 Wisata Bali :: Tour ke Air terjun Gitgit Bali

Kintamani menjadi tempat wajib dikunjungi selama berlibur di Pulau Dewata

     

Tanah Lot menyajikan pemandangan sunset dengan latar belakang pura

 Suasana  sejuk di Air terjun Gitgit dalam balutan hutan serta kebun penduduk
Pantai Pandawa
         
 Bali Rafting : Telaga Waja
  
 Tour ke Tanjung Benoa - watersport

Pantai Pandawa tergolong pantai terbaru dikenal kalangan wisatawan

     

Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja: Rp 270rb/pax

 Beragam permainan watersport tersaji lengkap di Tanjung Benoa
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
 

 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise

                    cycling                  .

Fast Boat: wahana transportasi kapal cepat dari Bali ke Gili - Lombok

 
   
Quicksilver Cruise: kapal Pesiar menuju Nusa Penida. Mulai berlayar pkl 09.15  Wisata bersepeda / cycling tour melintasi jalan pedesaan dan persawahan 

 

 

KONTAK KAMI

E-mail: info(at)balitoursclub.com

HP/SMS: XL - 081 916 533 222 | TSel - 0821 4704 2222

Ph. 0361.8709363 (office hour) 

YM: balitoursclub