Berita Terkini

Berita seputar Liburan di Bali , kami akan berusaha untuk update berita mengenai pariwisata di Bali, baik itu mengenai objek menarik, tour, jasa sewa mobil dan aktifitas rekreasi lainnya di pulau yang dijuluki seribu pura. Harapan kami bisa menambah sedikit wawasan tentang perkembangan wisata yang berkembang di pulau dewata saat ini.  Bali Tours Club sebagai penyedia jasa angkutan pariwisata memberikan gambaran mengenai objek wisata di Bali , termasuk pantai cantik yang mengitarinya.

Begitu juga dengan keberadaan Pura yang erat dengan kegiatan agama. Semua tempat yang menjadi destinasi wisata, pantai dan juga pura yang ada di Bali bisa dijangkau dengan jalur darat dengan meggunakan alat transportasi mobil , motor ataupun fast boat - kapal cepat terutama yang ada dikawasan Nusa Penida dan pulau Menjangan.

Beberpa berita yang menarik untuk disimak di Bali adalah, KTT APEC yang akan berlangsung awal bulan Oktober 2013, penolakan berbagai elemen masyarakat mengenai rencana reklamasi di Tanjung Benoa, dan banyak berita lagi yang perlu anda simak.

Bali International Park Siap Dibangun di Bali


Beritabali.com, Renon, Bali International Park (Taman Internasional Bali) mulai tahun ini, siap dibangun di Bukit Jimbaran Badung Bali. Taman seluas 250 hektar ini menurut rencana akan menjadi tempat penyelenggaraan Asia Pacific Economic Cooperation (APEC) Summit pada 2013 mendatang.

Taman yang dilengkapi dengan monument perdamaian ini, menurut rencana memiliki fasilitas ruang pertemuan dengan daya tampung 10.000 peserta, pasar seni, ruang pameran hingga kompleks kediaman kepala Negara dari 21 negara.

Penggagas Bali International Park Frans Bambang Siswanto disela-sela sosialisasi persiapan penyelenggaraan APEC Summit di Renon, Kamis (27/1) menyatakan pembangunan taman internasional ini diperkirakan menghabiskan dana mencapai Rp. 2,7 Triliyun.

Taman yang ditargetkan menjadi kawasan pariwisata terpadu ini diharapkan sudah dapat dipergunakan mulai Agustus 2013, walaupun proses pembangunan secara keseluruhan memerlukan waktu 20 tahun.

“Untuk APEC 2013 kan harus sudah selesai , targetnya Agustus, APEC-nya Oktober. Ini tidak gampang, total 20 tahun jangka panjang,” jelas Frans Bambang Siswanto.

Siswanto memastikan pembangunan Taman Internasional Bali secara total tidak ada menggunakan dana APBN. Pendanaan yang digunakan direncanakan melalui pembentukan konsorsium. (mlt)

Sumber: www.beritabali.com

 ==========================================

Sedangkan untuk aktifitas pariwisata di pulau yang dikatakan surga bagi penikmatnya ini, kami meyediakan berbagai layanan yang mungkin diperlukan oleh para pelancong yang berada di Bali, seperti  voucher watersport yang terletak di Tanjung Benoa Nusa Dua - Bali, rafting di Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie untuk Bali Hai dan Quicksilver, banyak lagi yang kami sediakan termasuk odyssey submarine.

Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke tempat tersebut.

 

BALI TOURS CLUB

E-mail: info(at)balitoursclub.com

HP/SMS:XL - 081 916 533 222 | TSel - 0821 4704 2222

Ph. 0361.8709363 (office hour) 

PIN BB: 29679176

YM: balitoursclub