Candidasa

Objek wisata Candidasa terletak di Teluk Amuk yang merupakan salah satu tempat terkenal untuk menyelam. Pulau-pulau kecil Teluk Amuk seperti Gili Tepekong, Gili Biaha, Gili Mimpang menawarkan keindahan bawah laut yang spektakuler, menjamin anda mendapatkan sebuah pengalaman menyelam menakjubkan, begitu juga dengan gulungan ombak, memungkinkan anda untuk menikmati olah raga surfing, terlihat aktifitas beberapa orang peselancar menari diatas gelombang ombak, menikmati deburan air pecah dan terhempas oleh tanggul pantai.

Candidasa adalah sebuah tempat peristirahatan dengan sejumlah tawaran pemandangan indah pantainya, menyuguhkan ketenangan sehingga memaksimalkan anda untuk bisa menikmati waktu istirahat, sejumlah bungalow, vila, hotel serta resor terletak pada kawasan ini, menyuguhkan pemandangan pesisir dengan harga relatif murah dan terjangkau bisa sebagai tempat tinggal sementara waktu ataupun jangka panjang.

Selain fasilitas penginapan terdapat sejumlah restaurant, spa, pusat layanan informasi wisata seperti tour, sewa mobil di Bali, layanan snorkeling maupun diving. Jarak dari pusat kota Denpasar sekitar 60 km sebelah timur lautnya. Sedangkan dari bandara bisa ditempuh sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil.

Jika anda liburan dan ikut tour, objek wisata lainnya juga berdekatan dengan candidasa yaitu Tenganan, Ujung, Tirtagangga, pantai pasir putih prasi dan rekreasi Kapal selam Odyssey Submarine Bali, mengeksplorasi pemandangan bawah laut, yang merupakan satu-satunya kapal selam di Bali, diantar menyelam pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan.

 English : Candidasa :: English version

Pantai candidasa

 

Pantainya indah, tempat untuk santai dan parkir sudah disediakan dengan baik, warung minuman dan beberapa gazebo tepi pantai bisa untuk bersantai, memanjakan pengunjung bersantai sambil melihat pemandangan laut asri terpampang di depan mata, disediakan juga layanan naik perahu untuk melihat pulau-pulau kecil di kejauhan. Bisa juga rekreasi mancing, snorkeling dan juga diving. Sangat disayangkan gererapa ruas pantai Candidasa mengalami abrasi sehingga dibuatkan tanggul pemecah ombak, namun penanganan terbarunya menempatkan batu-batu kali berukuran besar sehingga terlihat lebih alami.

Suasana pantainya tergolong tenang, angin pantai yang nyaman, keberadaan pasir pantai berwarna hitam ke abuan, putih dan ada beberapa bagian berkoral. Kawasan ini terdapat sejumlah restaurant, losmen dan juga resor tepi pantai sebagai fasilitas di industri pariwisata. Jika anda liburan ke Bali dan mempunyai waktu lebih, coba saja explorasi daerah Timur pulau Bali, bisa dengan ikut tour, sewa mobil di Bali.

 

Pantai candidasa
 
Candidasa Bali Tour


Berencana berkunjung Ke sini, jika perjalanan dari bandara sejumlah tempat letaknya searah bisa anda kunjungi seperti Taman Bali Safari, Goa Lawah, pantai Blue Lagoon Padangbai, pantai Labuhan Amuk dengan aktofitas kapal selam Odyssey Submarine, desa tua Tenganan terkenal dengan tradisi perang pandan serta teknik tenun dobel ikat Pegringsingan, serta sejumlah tempat lainnya seperti Ujung, Tirtagangga dan AMed.

Sejumlah permainan watersport tanpa motor disajikan dengan keindahan bawah lautnya memang terbatas tidak seperti yang disajikan di Tanjung Benoa Nusa Dua berbagai permainan olah raga air dengan motor tersaji lengkap, namun tentu akan menambah kebisingan, berbeda dengan Candidasa terlihat selalu tenang dan lebih sepi pengunjung memungkinkan aktifitas anda lebih privasi dan leluasa.

Setelah puas mengeksplorasi kawasan Bali Timur, anda bisa beranjak melanjutkan perjalanan tour ke wilayah Rendang tempat rekreasi rafting Sungai Telaga Waja, menyuguhkan pemandangan alam persawahan berlatarkan pemandangan Gunung Agung. Sejumlah tiket rekreasi kami sediakan lengkap dalam web ini seperti cruise ke Nusa Penida dan Lembongan, serta layanan sewa mobil di Bali berikut bbm dan supir dengan berbagai jeins armada kami sediakan.

Sebelum anda mengagendakan perjalanan tour, informasi lengkap mengenai Objek Wisata di Bali kami kemas dalam website ini, termasuk keberadaan Candidasa.

Paket tour, Adventure seperti Rafting, watersport,  cruise,  fast boat

Pengrajin perak di Celuk
         
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali   
 Wisata Bali :: Tour ke Air terjun Gitgit Bali

Celuk, sebuah desa penghasil dan pengrajin emas dan perak yang memiliki mutu bagus

     

Keindahan Tanah Lot sudah dikenal sampai ke mancanegara, menjadi destinasi favorit

 Sensasi Air Terjun Gitgit cukup membuat pengunjung terlena dan betah, setelah perjalanan trekking
Bali Rafting : Sungai Ayung          
 Bali Rafting : Telaga Waja
  
 Tour ke Tanjung Benoa - watersport

Rafting: menikmati keindahan Sungai Ayung: Rp 270rb/pax

     

Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja: Rp 270rb/pax

 Tersedia beragam watersport di Tanjung Benoa: mulai Rp 100rb/pax
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
         
 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise

                                       

Fast Boat: Kapal cepat dari Bali ke Gili Trawangan - Lombok berangkat setiap hari

       Quicksilver Cruise: kapal Pesiar menuju Nusa Penida, mengajak berlayar sehari penuh   

 

:: TOUR MENU

Sewa Mobil Di Bali

Half Day Bali Tour

Full Day Bali Tour

Paket Bali Tour

Tour Kombinasi

Adventure Di Bali

Boat - Kapal Cepat ke Gili

Paket Komodo Tour

Hotel dan Villa di Bali

Seputar Bali

Berita Wisata Di Bali