Candidasa

Objek wisata Candi Dasa terletak di Teluk Amuk yang merupakan salah satu tempat terkenal untuk menyelam. Pulau-pulau kecil Teluk Amuk seperti Gili Tepekong, Gili Biaha, Gili Mimpang menawarkan seduah pengalaman menyelam menakjubkan, begitu juga dengan gulungan ombak, terlihat juga beberapa orang peselancar menari antara gelombang ombak, menikmati deburan air pecah dan terhempas oleh tanggul pantai. Candi Dasa adalah sebuah tempat peristirahatan atau resor yang terletak di kabupaten Karangasem, Bali. Daerah ini jaraknya kurang lebih 60 km sebelah Timur laut Denpasar. Atau sekitar 2 jam perjalanan dengan mobil dari bandara.

Jika anda liburan dan ikut tour, objek wisata lainnya juga berdekatan dengan candidasa yaitu Tenganan, Ujung, Tirtagangga, pantai pasir putih prasi dan rekreasi Kapal selam Odyssey Submarine Bali, mengeksplorasi pemandangan bawah laut, yang merupakan satu-satunya kapal selam di Bali, diantar menyelam pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan.

 English : Candidasa :: English version

Pantai candidasa

 

Pantainya indah, tempat untuk santai dan parkir sudah disediakan dengan baik, warung minuman dan beberapa gazebo tepi pantai bisa untuk bersantai, memanjakan pengunjung bersantai sambil melihat pemandangan laut asri terpampang di depan mata, disediakan juga layanan naik perahu untuk melihat pulau-pulau kecil di kejauhan. Bisa juga rekreasi mancing, snorkeling dan juga diving. Bererapa ruas pantai mengalami abrasi sehingga dibuatkan tanggu pemecah ombak. Suasana pantainya tergolong tenang, angin pantai yang nyaman, keberadaan pasir pantai berwarna hitam ke abuan, putih dan ada beberapa bagian berkoral. Kawasan berdiri restaurant, losmen dan juga resor untuk fasilitas pariwisata. Jika anda liburan ke Bali dan mempunyai waktu lebih, coba saja explorasi daerah Timur pulau Bali, bisa dengan ikut tour, sewa mobil maupun motor.

 

Pantai candidasa
 
Tours :: Candidasa Bali Tour


Selama berlibur kami sediakan beragam aktifitas seperti watersport terletak, tersaji di Tanjung Benoa Nusa Dua - Bali, rafting Sungai Telaga Waja dan Ayung, tersedia juga voucher cruie Quicksilver yang setiap harinya berlayar ke Nusa Penida,  Odyssey Submarine , kami sediakan juga paket tour dari half juga  full day, juga wisatawan jika mempunyai waktu lebih untuk berlibur ke bali kami sediakan sampai paket beberapa hari, mulai dari penjemputan ke bandara sampai berangkat lagi dan menuju bandara, paket tersebut mulai dari 3 sampai 6 hari tour banyak lagi kegiatan kami sediakan. Atau wisatawan bisa sewa mobil + supir + bbm menentukan sendiri rute objek wisata yang mau dipilih bisa juga setir sendiri kalau sudah tahu rute/ jalan ke tempat yang diinginkan. 

baca juga artikel informasi setiap Objek Wisata di Bali




Paket tour, Adventure seperti Rafting, watersport,  cruise,  fast boat

Pengrajin perak di Celuk
         
 Wisata Bali :: Tour ke Tanah Lot Bali   
 Wisata Bali :: Tour ke Air terjun Gitgit Bali

Celuk, sebuah desa penghasil dan pengrajin emas dan perak yang memiliki mutu bagus

     

Keindahan Tanah Lot sudah dikenal sampai ke mancanegara, menjadi destinasi favorit

 Sensasi Air Terjun Gitgit cukup membuat pengunjung terlena dan betah, setelah perjalanan trekking
Bali Rafting : Sungai Ayung          
 Bali Rafting : Telaga Waja
  
 Tour ke Tanjung Benoa - watersport

Rafting: menikmati keindahan Sungai Ayung: Rp 270rb/pax

     

Rafting: Menantang derasnya sungai Telaga Waja: Rp 270rb/pax

 Tersedia beragam watersport di Tanjung Benoa: mulai Rp 100rb/pax
Fast boat: Kapal Cepat ke Gili
         
 
Kapal Pesiar Bali: Quicksiver Cruise

                                       

Fast Boat: Kapal cepat dari Bali ke Gili Trawangan - Lombok berangkat setiap hari

       Quicksilver Cruise: kapal Pesiar menuju Nusa Penida: Rp 650rb/pax